Kunjungan Pvmbg Ke Pemerintah Kabupaten Garut

Selasa, 19 Oktober 2021, pukul 10.30 WIB bertempat di Pamengkang Pendopo Garut, Pusat Vulkanologi dan Mitigasi Bencana Geologi (PVMBG) - Badan Geologi, KESDM  berkesempatan melakukan koordinasi kebencanaan geologi dan kunjungan kerja ke Pemerintahan Daerah Kabupaten Garut, terkait kebencana geologi di Kabupaten Garut, dan terkait keberhasilan Kabupaten Garut meraih Subroto Award  2021 dalam kategori Mitigasi Bencana Geologi.

Dalam kegiatan tersebut, turut hadir Andiani selaku Kepala Pusat Vulkanologi dan Mitigasi Bencana Geologi, Yunara Dasa Triana (Kabag. Umum PVMBG), Agus Budianto (Koord. Kel. Mitigasi Gerakan Tanah), dan beberapa tenaga ahli.

Bupati Garut, Rudy Gunawan sebagai tuan rumah, hadir beserta Kepala BPBD Kabupaten Garut, Kepala Dinas PUPR Kabupaten Garut, Sekretaris BPBD Kabupaten Garut, dan Kasi. Kebencanaan BPBD Kabupaten Garut.

Pertemuan tersebut menghasilkan sebuah komitmen koordinasi antara PVMBG dan Pemkab Kabupaten Garut dalam penangan mitigasi bencana geologi, khususnya gerakan tanah di Kabupaten Garut.

 

garut-1

Bupati Kabupaten Garut Rudy Gunawan menerima Andiani selaku Kepala Pusat Vulkanologi dan Mitigasi Bencana Geologi

 

garut-2

Jajaran PemKab Garut dan Jajaran Pusat Vulkanologi dan Mitigasi Bencana Geologi, berfoto bersama